Breaking News

Jurus Jitu supaya Warna Putih Lebih Menawan di Apartemen!


Ibarat primadona, warna putih ialah warna yang seringkali menjadi opsi utama empunya hunian guna pewarnaan dinding rumah. Tak terdapat yang salah memang, namun kalau melulu sekadar putih akan membuat kesan monoton.

Untuk menghindari urusan itu, empunya hunian juga harus pandai berkreasi. Mereka mesti berani mengombinasikan warna putih dengan aksesori atau perlengkapan interior yang tepat.

Inilah ini sejumlah tips supaya dominasi warna putih pada interior hunian bisa terlihat lebih menawan.

Pertama, aksesori ruangan. Memadukan warna putih dengan warna putih, mengapa tidak?

Sekarang sudah tidak sedikit aksesori interior ruangan dalam warna putih. Misalnya sofa, rangka lokasi tidur, countertop, lemari dapur, kloset, bahkan perlengkapan elektronik juga ada yang berwarna putih.

Kedua, kombinasikan warna lain. Agar tidak membosankan, Anda dapat memadukan warna putih dengan aksen warna bertolak belakang yang tepat.

Contohnya, memadukan warna putih dengan warna-warna baja. Kombinasi kedua warna ini akan memunculkan kesan memukau.

Oleh sebab itu, tidak boleh ragu memakai besi nirkarat, kuningan tembaga, atau emas sebagai aksen yang dapat menjadi hal memukau dalam ruangan tersebut.

Anda juga dapat memadukan warna putih dengan warna netral lain, laksana abu-abu dan hitam. Kedua warna ini paling pas disandingkan sehingga sesuai diaplikasikan pada ruangan.

Ketiga, mesti terus tampak bersih. Konsekuensi dari pemakaian warna putih secara dominan ialah ruangan Anda mesti tetap bersih.

Ini perlu sebab warna putih identik dengan kebersihan. Oleh karena itu, tidak boleh asal pilih perabotan. Gunakan perabotan dengan material yang powerful dan dapat dicuci berkali-kali.

Jangan pula pakai perabotan yang sulit untuk dibersihkan. Dengan begitu, warna putih dalam ruangan bakal selalu memperlihatkan kesan yang bersih.

Keempat, memajang karya seni. Ruangan dengan kekuasaan warna putih ialah tempat yang sangat ideal menunjukkan karya seni.

Penyebabnya, warna putih dapat menonjolkan warna-warni dalam jumlah sekecil apa pun. Makanya, karya seni laksana lukisan bisa menjadi pusat perhatian dan tidak terganggu oleh warna-warni beda di ruangan.

Di samping karya seni, Anda dapat pula menanam warna gampang kelihatan di di antara sudut dinding. Contohnya, menyerahkan warna-warna gampang kelihatan di pojok kamar mandi atau kamar tidur.

Dengan begitu, dinding tersebut dapat menjadi pusat perhatian di dalam kamar.

Bagaimana, telah siapkah kita mengaplikasikan keempat tips itu pada hunian Anda?

Tak tidak jarang kali mesti rumah, hunian vertikal laksana apartemen pun dapat mengadopsi keempat tips di atas.

Nah, bila Anda sedang kesusahan menggali apartemen, mungkin dapat melirik wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Saat ini, di sana sedang terdapat proyek apartemen Meikarta.

Kompleks hunian vertikal yang di bina Grup Lippo ini menawarkan harga mulai dari Rp 5,8 juta per meter persegi. Jauh lebih murah dari harga rata-rata apartemen ruang belajar menengah di Cikarang, yaitu di kisaran Rp 14 juta per meter persegi, dan di Jakarta Rp 20 juta per meter persegi.

Sekarang bermukim tentukan opsi Anda guna mempunyai apartemen supaya bisa mengaplikasikan warna putih pada interior hunian. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar